Sabtu, 31 Maret 2012

Nasi Goreng Jancuk,makanan khas baru dari Surabaya

Jangan ngaku jadi arek suroboyo kalau belum nyobain makanan ini. Makanan khas asli dari Surabaya ini bakalan membuat lidah anda berkeringat karena pedasnya kuliner ini dan mengucapkan judul nasi goring tersebut.
 hahahaha (pengalaman)
Namun Anda tidak perlu khawatir dengan rasa yang super pedas pada nasi goreng ini. Karena dalam paket yang ada di Surabaya Plaza Hotel terbaru ini, Anda akan disuguhi senampan 'Nasi Goreng Jancuk' beserta sepitcher teh manis dingin maupun hangat.
Gimana gag peddesss coba?? Untuk membuat nasi goreng super pedas ini menghabiskan 100 gram cabai keriting untuk bumbunya. Disamping itu, dalam pengolahan masakan 'Nasi Goreng Jancuk', bahan menggorengnya menggunakan mentega sebanyak 70 % dibanding penggunaan minyak goreng yang hanya 30 %. Jadi, aroma pedas dan merahnya benar-benar asli dari cabai dan berwarna lembut nan segar. Karena pedasnya itulah, nama nasi goreng itu disebut 'Nasi Goreng Jancuk' khas Surabaya. Waaaauuuuww…
Di Surabaya Plaza Hotel ini menyediakan Paket-an 'Nasi Goreng Jancuk' dan sepitcher teh manis ini dinamai 'Jancuk Mbledos'. Karena minuman yang cocok untuk meredam rasa pedas, adalah minuman yang memuat rasa manis atau panas. Jadi pas kan?? Makan pedes minumnya panas…..
dijamin keringetan deh’’
Yang istimewa tak hanya rasa, porsi dan bumbunya, harga yang dibandrol pun cukup menggiurkan. Satu paket 'Jancuk Mbledos' ini hanya dibandrol Rp 90 ribu per nett, dan Anda dapat menikmati 5 porsi nasi goreng super pedas dan sepitcher teh sesuai selera. Dan menu ini bisa dinikmati untuk santap siang, malam atau bahkan tengah malam.

"Dengan harga yang murah, penikmat kuliner pedas bisa menikmati senampan nasi goreng super pedas dan sepitcher teh manis," pungkasnya.

3 komentar:

rachmat mengatakan...

meso banget nama nasinya, dijamin mantab jaya kan gan ? :D

Rifai mengatakan...

bweeeehh coba ajah,kalo situ memang gag takut pedesss...

Toko Online Ramuan Madura mengatakan...

bikin mo nyuba..