Kamis, 31 Januari 2013

Game Terbaik Facebook. Top Eleven Be a Manager Football



Game Facebook satu ini memang bukan sesuatu baru. Di ciptakan awal tahun 2011,game ini mulai Booming di tahun 2012. Sekitar lebih dari 5juta pengguna dari seluruh penjuru dunia game ini di buat kecanduan oleh-nya.Ini adalah  Permainan Manager Sepakbola,semacam Fifa manager atau LMA Manager di konsol playsation . Anda di tugaskan untuk me-manage semaksimal mungkin agar tim Besutan anda mampu menjadi tim terhebat. Musuh – musuh yang berbagai macam dan Dari penjuru dunia membuat game ini sangat menarik untuk di coba. (referensi Rifa FC)
1.  1.      Tim


Saat awal permainan anda di berikan option untuk membentuk tim,mulai dari Emblem (lambang) sampai  Jersey (kostum). Bikin sesuai selera dengan karakter tim anda. Untuk pasukan atau squad anda di bekali sekitar 16-17 pemain. 11 pemain tim inti dan yang lainnya cadangan. Pemain awal biasanya hanya bintang 3-4. Anda berhak 100% meng-edit dan meracik strategi tim anda. Layaknya manager sepakbola anda ditugaskan meracik strategi sampai Formasi. Tak lupa membuat jadwal latihan untuk pemain anda agar bisa mendapatkan skill yang lebih. Moral,Stamina,dan skill pemain itu mutlak menjadi tanggung jawab anda. Stadium yang anda bangun juga mempengaruhi totalitas tim anda (income,moral pemain,stamina,skill).


2.      2.  Pertandingan
 Ada tiga piala dalam setiap musim (satu musim sekitar 28-29 hari) yakni Liga,Champion,dan Cup. Setiap awal musim,semua tim(14 tim) pasti akan bertanding untuk memperebutkan piala  “Liga”. Menggunkan sistem point, menang 3pt seri 1pt dan kalah 0pt. point terbanyak akan menduduki posisi 1 dan berhak mendapatkan piala “Liga”.
7 tim teratas dalam klasemen “liga” berhak melanjutakan ke level berikutnya.
 Level yang lebih tinggi dengan hadiah yang lebih besar dan tentu saja musuh yang lebih kuat. 7 tim teratas di klasemen “liga” juga otomatis masuk kedalam kualifikasi piala “Cup”. Dan 4 tim teratas otomatis masuk kedalam kualifikasi “Champion”.
Dalam Piala “Cup” semua tim akan bertarung menjadi satu. Mulai dari level  1 – level tertinggi. (dalam post berikutnya saya akan memberikan bocoran agar bisa lolos dengan mudah di piala “Cup”). Ini menggunkan sistem gugur dan home away. Di piala “Cup” ini yang paling saya sukai. Karena hadiah yang di berikan sangat tinggi beda dengan “Liga dan Champion”

Sedangkan untuk piala “champion” adalah piala ynag di peruntukan bagi tim-tim yang lolos klasemen “liga” di urutan 4 teratas. Sudah bisa di bayangkan tim yang akan bertanding adalah tim-tim yang kuat pada strata-nya. Berbeda juga dengan “Cup” yang lawan anda berasal dari level-level Campuran di “Champion” lawan anda adalah sekelas dengan Tim anda. Hadiah yang di berikan lumayang tinggi seimbang dengan susahnya pertandingan.
3.       Lain-lain


Hampir semua yang anda butuhkan dalam memanage tim sepakbola sudah di sediakan disini. Mulai Berita via Email, membangun stadium, masuk ke bursa transfer pemain, klasemen, keuangan,latihan,dan Belanja Tim.
a.       Semua berita tentang tim anda baik kesehatan pemain,pembangunan stadium,sampai bursa transfer akan muncul di layar news anda.
b.      Semakin anda upgrade stadium,maka otomatis penggemar anda akan semakin banyak,dan membantu income keuangan anda dan bisa mengurangi cedera pemain.
c.       Dalam bursa transfer anda bisa masuk ke seri “Lelang” “Nego” atau “pencarian pemain berbakat” dalam tim anda. Dalam post berikutnya saya akan memberikan tips bagaimana mendapatkan pemain dalam pertarungan Auction/lelang.
d.      Menunjukan posisi tim anda dalam klasemen sementara.
e.      Anda harus mengatur keuangan anda agar tetap sehat, baik itu gaji pemain,penjualan tiket,penjualan dan pembelian pemain,pembangunan stadium. Anda juga bisa memberikan bonus kepada pemain-pemain anda untuk menjaga Moral dan loyalitas mereka
f.        Pemain anda Wajib di latih agar bisa meningkatkan Skill pemain untuk menjadi lebih berkualitas dengan meningkatkan * bintang-nya *
g.       Nah ini untuk awal musim mungkin anda tidak begitu penting. Tapi begitu anda masuk ke level 5 keatas mungkin anda memerlukannya. Apa itu???
yakkk TOKEN.

4.       Mengenai TOKEN,Uang,dan penggemar.
TOKEN disini adalah suatu hal Vital dalam Game Top Eleven. Ini bisa untuk semua macam kegiatan anda. Mulai dari membeli pemain,membangun stadium agar lebih cepat, menambah skill pemain agar lebih cepat, mengganti nama tim,memebeli jersey,membeli emblem,mengganti nama pemain, sampai menambah uang. Anda maksimal di berikan 1 token setiap hari asalkna anda log-in setiap hari juga. Bila Token anda habis,saya akan memberikan referensi untuk anda membeli token top eleven dengan Rupiah. Disamping itu semua anda juga bisa mendapatkan Token dengan cara menyelesaikan misi – misi yang di berikan kepada anda.
Uang. Berbeda dengan Token. Uang disini lebih spesikifik. Artinya semua butuh uang,tapi segalanya butuh Token. Token bisa membeli uang tapi uang tidak dapat membeli token. Uang disini berfungsi untuk menggaji pemain,membeli pemaiin,membangun stadium. Selama anda bertanding dalam “LIGA<CUP atau CHAMPION” anda tetap mendapatkan uang,tentu lebih besar lagi bila anda dapat memenangkan sebagai juara. Akan ada sponsor yang mau memberikan anda uang dengan jumlah tertentu dengan anda menandatangani kontrak kerjasama dengan-nya.
Penggemar. Disini menyangkut ketenaran. Semakin banyak kemenangan pertandingan  anda,semakin banyak penggemar  tim anda. Semakin banyak penggemar tim anda,semakin tenar Anda dalam Top Eleven. Penjualan tiket dan merchandise anda juga semakin laris karena semakin banyak juga yang mendukung tim anda.
Mungkin itu saja Informasi mengenai Top eleven dari saya. Karena Game ini sangat menarik dimainkan dan tidak bakalan bosan.

Inilah alasan anda perlu memainkan Game Top Eleven Ini.:

1.       1.  Memacu dan melatih management anda akan squad. Anda juga akan terlatih untuk belajar menangani Club sepakbola.

2.       2Membawa nama harum Bangsa Indonesia. Gag percaya?? Setiap tiim yang anda tangani akan ada bendera merah putih . dan nama kota asal. Jadi kita akan bertarung dengan seluruh manager dari penjuru dunia. Bisa dibayangkan bila anda memenangkan satu persatu pertandingan dari lawan yang berasal dari spanyol,brasil,argentina,Malaysia. Ada kepuasan tersendiri bila tim dari Indonesia bisa mendominasi klasemen teratas. Wkwkwkw.

3.      3.  Memuaskan kita yang gemas akan Sepakbola di tanah air yang carut marut. Dengan memainkan Top Eleven anda bisa merasakan Tim dari Indonesia bisa bertanding dengan tim dunia!! Dan anda mempunyai kendali penuh atas tim itu!! Bukan hanya menjadi penonton dan penggerutu sepakbola. Inilah suatu pelepas dahaga bagi anda yang haus akan Hiburan sepak bola tanah air.

Di postingan saya selanjutnya,saya akan membahas berbagai tips dan trik mengolah strategi,membeli pemain dalam bursa transfer,dan membeli token dengan harga murah.

Tidak ada komentar: