Minggu, 20 Mei 2012

Taman Mundu Surabaya. Taman indah yang merakyat


Sabtu kemaren saya kembali jalan-jalan mengelilingi kota Surabaya. Dan pilihan saya jatuh pada Taman Mundu yang terletak di sebelah barat Gelora 10 november Tambak Sari. Saya dulu pernah mengunjungi tempat ini saat taman kota ini di resmikan,jadi saya baru 2 kali mengujungi taman ini.

Saat memarkirkan motor,saya sudah ‘pangling’ dengan suasana Taman Mundu yang baru ini. Dulu gag se-Rame sekarang!! Gila parkiran motornya ajah udah makan seperempat  jalan raya.
Begitu masuk mulai deh’ cari2 gambar dengan spot yang pas. Tapi yah gitu deh’ harus berdesakan dengan warga kota yang ingin juga menikmati taman ini. Coba Bayangin, tanah seluas 50ha itu di kunjungin warga segitu banyaknya.

Cuman sekedar info. Fasilitas di taman ini sudah bisa di bilang lumayan.
 Ada pijakan kaki berbatu

, arena bermain anak,

 kran air yang bisa di minum
, free wifi (meskipun sinyalnya parah) ,
air mancur,dan toilet . 





6 komentar:

Fokus Kita mengatakan...

Bagus taman nya gan. . selain tempat santai2 nya bisa juga untuk terapi kesahatan. . hehehe
salam kenal ya..

Rifai mengatakan...

salam kenal juga gan,

masih bnyak kok taman2 yang cantik di surabaya.

The7Bloggers mengatakan...

Bagus bener bang fotonya heheheheheh saya suka pertunjuan air dan lampu tu? :)

The7Bloggers mengatakan...

Sangat setuju mas brong? :) hehehehehe

The7Bloggers mengatakan...

Salam kenal mas brong? :)

Rifai mengatakan...

terima kasih.

tinggi airnya bisa mencapai 5 meter loh..
jadi jangan heran kalau jalanan taman jadi becek!

hehe